Masakan Terbaru

Resep Donat

Hasil kerajinan hari ini.. 🤗🤗
Ini saya liat di tukang kue paling hits dari cikampek ibu restuutamidewi , tentu bikinan saya jauuuuh dari sempurna kayak bikinan bu Restu.. Mau order ke bu Restu, jauh aje ke Cikampek, ya dah bikin ala ala donat tart caki cake bu Restu aja deh.. Ini donat nya miring ya saya nyusunnya 😁😁😁😁😁😁. Hadeeeh...emang ni masih abal abal dah 😀
.
.
Ini saya tulis resep donat Bu Restu, silakan yg mau bikin.. Untuk chocolate glaze nya saya pake Tulip chocolate glaze, tinggal dilelehkan aja, praktis. Untuk plastik mika yg mengelilingi donat, itu dijual di toko bahan kue ya, dijual meteran, murah kok. Hiasan lollypop bulat juga beli di toko bahan kue ya. Kalo yg tulisan love, gambar kupu kupu itu kayaknya dulu beli di toko scoop.Trus saya beli coklat kitkat, cadbury, coklat silverqueen bites di supermarket, tinggal di taruh gitu aja di donat tart. Lalu di pita-in deh... .
.
Resep Donat
Made by: henimaria
Recipe: restuutamidewi

Bahan:
350gr terigu cakra
150gr terigu segitiga
15gr susu bubuk full cream
90gr gula pasir
1bks ragi instant
1btr putih telur
3btr kuning telur
220gr susu uht dingin banget
100gr wisjman butter

 

 

Cara membuat Donat :
Campur semua bahan jadi satu kecuali butter, setelah adonan setengah kalis masukkan butter, aduk sampe menjadi kalis dan lentur. Proofing kurang lebih 1jam, timbang 35gram.

0 Response to "Resep Donat "